Call Center & Support Policy

KEBIJAKAN PUSAT PANGGILAN DAN DUKUNGAN

Anda mempunyai pertanyaan, laporan, kritik, atau saran? Kami senang untuk membantu Anda.

Anda dapat menghubungi layanan Call Center Kami. Jika ada dokumen pendukung seperti bukti transaksi, pembayaran atau Screenshoot Error akan lebih baik untuk mempercepat respons dari Kami.

Cara hubungi Call Center :

1. Support Ticket (Akses website sprints.id dengan melakukan Log in untuk respon cepat dan yang ditangani langsung oleh Admin Kami).

2. Call Center di Nomor +62 819-5856-7889

Waktu Operasional Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu / Hari Libur : Tutup

3. Email dengan menuliskan pertanyaan di cs@sprints.id

Berikut langkah - langkah untuk Support Ticket di Sprints.id :

1. Lakukan Log in di sprints.id / klik disini.

2. klik Support Ticket

3. klik "Send Your Ticket"

4. Isi form sesuai dengan pertanyaan yang ingin disampaikan.

5. Setelah terbuat tiketnya, maka Admin sprints.id akan membalas tiketmu. Untuk melihat balasan dari Admin sprints.id, Kamu bisa klik button  lalu pilih View

6. Kamu akan melihat balasan dari Admin sprints.id dan kamu juga dapat membalasnya lagi.